Selasa, 09 Juni 2015

nyoba perawatan vidiz baniar

assalamualaikum, kaum mudaaaa
coba baca deh, pengalamanku dihari libur. 
sekitar 2minggu yang lalu, aku kan libur ngampus tuh..trs nengok dompet, dan ternyataaa..lumayan laah,ada Rp.400rb sisa kegiatan dikampus, hehe
trs aku kpikiran pengen nyoba manjain diri gitu, keVidiz Baniardi :
  • Jl terusan jakarta no 279
  • Antapani, Jawa Barat, Indonesia 40291
 akhirnya,,aku calling my friend buat anter kesana, dan dia siap. hehe
 nyampe sana, karena baru pertama kali, aku masih celingukan gitu..  :D
trs, coba masuk langsung aja, selagi belum pennuh juga. waktu itu aku nyampe kesana jam  11an lah.
pas masuk, disambut sama bagian apa, ya.. seragamnya sih kayak satpam gitu (hehe) tapi didalem, sih.. jd bingunng, biasanya kan satpam didalem, ya. hahaha,,, sudahh lah gusah dipikirin, yang jelas, sama bapak itu aku dsuruh nunjukin ktp, trs dsruh ikut dia kelantai 2.
,abis itu, aku didata gitu ,sama bagian customer service nya. prosesnya cepet, aku langsung dipanggil ke ruang dokter buat kunsultasi setelah KTP aku dibalikin ma CSnya.
waktu itu aku ditangani sama dokter Ika namanya, rambutnya panjang, dan her face is seriously. hehe
trs aku ditanya "keluhannya apa mbak?"  aku sih cuma senyum-senyum aja.. cz emng kesana kan emng nyoba gitu, gak terlalu bermasalah juga kaan, my face nya.  aku bilang aja, mau dibersihkan, dan.... aku liat dokternya langsung gambar muka aku di kertas trs dibagian hidungnya dokter itu gambarin totol-totol gitu.. baru ngeuh , aku kan berkomedo. haha

akhirnya dokternya bilang aku butuh perawatan yg mnghilangkan komedo.
ok. dehh....
abis itu dokter nyaranin aku buat terapi face dlu, trs dua minggu setelah ini konsul lagi, mo liat bgmna reaksi wajahku setelahh menggunakan berbagai resep yang dokter kasih.
aku sih, iya.. iya aja, soalnya blm tau juga, bakal ada waktu apa enggak buat konsul lagi. hehe

abis itu, aku disuruh ikutin mbak2 buat naik kelantai 3, disana aku dsuruh ganti baju, pake kemben gitu.. rada risih sih, cz kan g biasa meski badan hanya terbuka setengahnya didepan orang  lain, huft....
ok lah, dg terpaksa aku lakukan, hiks

trs aku disruh menggoler (jiaaah,, menggoler) haha,,  di salah satu kasur, trs muka aku di deketin senter gitu, abis itu di bersihin dulu pake toner, trs dicuci pake facial soap nya, kyknya produk dri vidiz juga lah, ya.. abis baunya asing. hhehe

dah gitu, dibersihin deh komedonya, dengan rasa sakit yaaaang, awww, bgt.
ampe berlinang air mata gitu akunya, huhuhuhu  (T_T)
tp aku rasain bgt, emng bersih jadinya loh..
trs  abis itu pake  masker yg diolesin ma mbaknya, trs aku coba deh teraphy canddle, sempet kaget, soalnya ada kain yg digulung gitu, trs dibakar, trs dengan keadaan api yang menyala bak obor, dimasukin lah ke telingaaa,, tp ya, apinya diluar sih, jd yang dimasukin bagian kain yang gak terbakar. itu fungsinya, katanyaa... buat ilangin zat-zat racun yang ada di dalam tubuh. sedikit g rasional juga sih, kenapa harus dari dalem telinga, ya? haha,, gpp lah.. coba2 ajee...

dah gitu, udah dehh.. beres,,

setelah ganti baju, dan keluar, aku ngacaa.. uwoowww,, idung aku tuhh kayak landak bgt. putih-putih muncul gitu...heuu heuu heuu

turun ke lantai satu, dikasih resep  yang terdiri dari  pencuci muka, pembersihh muka (toner), dan 4 cream yang dikasih jugaa pengaturan pemakaiannya. semua cuma Rp.300rb kuraaang. alhamdulillah kaan,, dompetnya gak kosong bgt, masih cukup buat ngebasyoo. hihihi


.. nah, 2 minggu  pasca perawatan, aku g ngerasa apa-apa looh, heeu..apa karena g terlalu bermasalah, ya,, tp emang sih, bagian idung jd mulush gitu.. g lagi bergerinjul akibat komedo. tp yang aku rasakan setelah memakai cream di siang hari yang setelahnya boleh dipakai untuk berbedak, aku tuh kliatan jd kucel.. gitu, kusam, aku jadi bingung... klo abis cuci muka pake pembersihnya sih enak,, kliatannya juga good looking, gitu.. tapi kalo dah pake cream siang.. aargh.. jd meragukan deh.. heuu..
kalo dah pake cream malem,nah.. baru kliatan cerah klo dah bangun dan langsung cuci muka..

aku belum konsul kesana lagi sih.. g ada waktu. hehe

o, ya.. perawatan itu yang facioalnya g musti wajib. jd kalo mau ksana cuma beli resep bisa.. soalnya, emng budget yang lumayan tuh di facialnya.. sekitar 70rb kurang lah.. kalo kayak pencuci, toner, cream,, itu sekitar 30rb kurang..

kayaknya harus rutin konsul deh ya.. baru puasnya kerasa,,


coba deh kalian, kaum hawa yang mau memanjakan diri, bisa coba kesana.. g keras sih,, orang pake bahan organik.(katenyeee)
tp emng bener, loh.. kalo pake yg terlalu keras yang unsur kimiannya banyak, bikin kulit wajah tuh.. gimanaa,, gitu..pasti kalian juga tau deh gimana rasanya. iya, g? hehe

disana juga tersedia buat cowok. yang pastinya, kalo cowok ditangani sama cewek lagi, tapi di tempat terpisah. gitu...

apa pengalaman kalian? :)

33 komentar:

  1. Cerita pengalaman ke vidiz nya lucu dan seru banget... Hee... Cara berceritanya bikin ngakak... Hee Wah, jd konsul plus facial plus cream dll cuma 300rbu aja ya? Ok deh boleh dicoba...

    BalasHapus
  2. Cerita pengalaman ke vidiz nya lucu dan seru banget... Hee... Cara berceritanya bikin ngakak... Hee Wah, jd konsul plus facial plus cream dll cuma 300rbu aja ya? Ok deh boleh dicoba...

    BalasHapus
  3. Klo serius namanya ngisi esay ujian mbak 😄😄

    Iya coba aja mbak.
    Tp jd ktrgantungan loh mbak 😓😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ketergantungan kok .. aku dh 3 taun d vidiz terus kalo stop krim sebulan ato seminggu g ada perubahan kok malah ttep aja cerah hehe

      Hapus
    2. Ohh berarti anda telah berhasil... Selamat yaaa! 😊😊

      Hapus
  4. ketergantungannya gimana ya mba? apa kalau engga pake lagi langsung jadi kusam apa gimana?

    BalasHapus
  5. ketergantungannya gimana ya mba? apa kalau engga pake lagi langsung jadi kusam apa gimana?

    BalasHapus
  6. Aq pake vidiz sekali, creamnya oke banget langsung bikin wajah jd bersih halus cerah pokoknya toplah, ringan juga dimuka, cuman aq cobain berhenti, muka aq jd jerawatan juga banyak.. hem ternyata senua bukin ketergantungan,
    Aq putusin buat ikut member moment akhirnya, aq minum glucogen rutin 2hr sekali, skrg aq gak pernah pake cream lagi bener2 udah puas sana hasilnya, jerawat ilang tanpa cream tanpa suntik, kalo mau icip2 glucogrn bisa gubungi aq ya, bbm 79ae171f, line tiwiozella4

    BalasHapus
  7. @rara ,iya.. aku kan brhenti, lngsng jerawatan.. dan kusam gtu. jd efek bagus itu stelah kita continue trs...

    @tiwi ,wah? masa? brapaan tuh? efek sampingnya apa?

    BalasHapus
  8. Jihan mau tanya dong, kalo kita ganya pakai facial foam atau toner nya aja apa ketergantungan juga? abis bingung milih produk yang cocok tuh susah ya, huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut aku sh, dokter manapun bikin ketergantungan. hahaha

      ada yang hasilnya bagus, tpi harus istiqomah sama produk tsb. jd jangan ganti2.

      Hapus
  9. Aku pakai vidiz udah 3 tahun selama ini aman2 aja kak...krn skrg kerja diluar kota jadi jarang gunakan creamnya juga...tp sama dokternya dianjurkan tetap merawat kulit semampu kita minimal sehari 2x dibersihin dan wajib pakai sunblock...jadi kulit kita tetep eksis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. selamat ya. berarti kulitmu gak rewel :)

      Hapus
  10. Hai ikut nimbrung ...sy juga member lama Vidiz on off pakainya abis sesuai keuangan anak kuliahan...menurut sy vidiz ok karena ga instant,hasilnya ada..tip dari sy kalau pas krim dari vidiz habis kita pakai apa saja kosmetik yg kita punya wajib ada yg SPF agar kulit kita tetep terlindungi...jadi merawat kulitnya jgn tergantung sama Vidiz aja

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Halo sy member vidiz juga..udah lama..on off juga pakainya tergantung kondisi keuangan anak kuliah
    Menurutku Vidiz OK ,ga instant dan ada hasilnya
    Tip dari sy pas kalo ga pakai krim dari Vidiz kita tetep harus merawat kulit kita ..minimal gunakan kosmetik yang mengandung tabir surya..jadi muka kita ga kusam lagi..semoga bermanfaat ya

    BalasHapus
  13. Halo sy member vidiz juga..udah lama..on off juga pakainya tergantung kondisi keuangan anak kuliah
    Menurutku Vidiz OK ,ga instant dan ada hasilnya
    Tip dari sy pas kalo ga pakai krim dari Vidiz kita tetep harus merawat kulit kita ..minimal gunakan kosmetik yang mengandung tabir surya..jadi muka kita ga kusam lagi..semoga bermanfaat ya

    BalasHapus
  14. aku jg perawatan di vidiz, kalo kata aku sih bukan ketergantungan karena krim nya, tp kan emg kulit kita itu butuh nutrisi dan perlindungan yg tepat..

    BalasHapus
  15. Jdi tiap saya kesini udah pasti dibikin kesel (pas saya nulis ini udh fix mau ganti dokter) pertama saya harus banyak nunggu buat konsul kurang lebih 1 jam (klo lgi penuh sih maklum nah ini penuh sama kosong sama ajh) trus nunggu lagi buat perawatan(padahal ruang perawatanya bnyk yg kosong) ..managementnya bener2 gk bagus, karyawanya gk ada basa basinya..seenggknya pas kita disuruh nunggu yang lamaaaaaaaaaaaaa bgt itu saya dikasih penjelesan kek..pas lagi perawatan trapisnya bulak balik gk jelas, banyak ninggalin ntah ngapain udah gitu lama... (ijinnya nyiapin buat diuap..hampir setengah jam saya di tinggal saya kesel lepas penutup mata ehhh mbak2nya lagi mainin hp) trus bener kata rivew sebelumnya dokternya asal2an ngasih resep..ada beberapa dokter disini trus penjelasanya beda beda..yg ada muka saya bukan bagus ehhh malahh makin jerawatan

    BalasHapus
  16. Jdi tiap saya kesini udah pasti dibikin kesel (pas saya nulis ini udh fix mau ganti dokter) pertama saya harus banyak nunggu buat konsul kurang lebih 1 jam (klo lgi penuh sih maklum nah ini penuh sama kosong sama ajh) trus nunggu lagi buat perawatan(padahal ruang perawatanya bnyk yg kosong) ..managementnya bener2 gk bagus, karyawanya gk ada basa basinya..seenggknya pas kita disuruh nunggu yang lamaaaaaaaaaaaaa bgt itu saya dikasih penjelesan kek..pas lagi perawatan trapisnya bulak balik gk jelas, banyak ninggalin ntah ngapain udah gitu lama... (ijinnya nyiapin buat diuap..hampir setengah jam saya di tinggal saya kesel lepas penutup mata ehhh mbak2nya lagi mainin hp) trus bener kata rivew sebelumnya dokternya asal2an ngasih resep..ada beberapa dokter disini trus penjelasanya beda beda..yg ada muka saya bukan bagus ehhh malahh makin jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..sabar ya, mbak.

      betul banget mbak, kebanyakan yang bilang kalo pelayanannya kurang baik. pegawainya terlalu santai. gak cekatan. sebaiknya kalo memang hrs ditunggu dulu untuk beberpa menit, dia hrsnya ada disamping kita. kasih tips or informasi mengenai vidiz kek, or apa.. yaa.. biar kesannya ramah dan merhatiin consumen, hehhe


      dan bener, apa kata sodara saya, kalo ganti2 dokter bakal ganti resep.


      Hapus
  17. Assalamualaikum
    *Pengalaman*
    ( Hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 )
    Pertama ke skincare , sewaktu utuh sih gue jerawatnya tuh cuman beberapa Yoo, gengsi dong dan malu punya jerawat sekecil apapun itu , waktu itu jerawat gue cuman ada di pipi sebelah kanan cuman berapa biji doang sih , tapi gue kebanyakan gaya jadi gue berambisi kepengen facial di vidiz Banjar sewaktu gue sampe di vidiz Banjar gue dicek sama dokternya , "dokter: ini jerawat nya sedang meradang" gue didalam hati "meradangg hahh , padahal itu cuman beberapa gada yang meradang , sewaktu di facial gue diambil komedo sama di obati jerawat alhasil bukanya jerawat berkurang malahan tambah banyak ke sisi sisi pipi gue yang kanan sewaktu dua Minggu kemudian jerawat itu langsung menyebar lagi ke pipi sebelah kiri , gue disitu merasa depresi karena bukanya malah hilang tapi malah banyak , sesudah perawatan berlangsung 1 bulan gada perubahan kata dokternya sih itu regenerasi kulit nya per28 hari , sewaktu gue sudah 28hari gada perubahan ( Tanggal 21 Juni 2017 ) , dipagi hari Rabu gue pergi lagi ke vidiz untuk tanya" kata dokternya sih , itu nanti juga sembuh dan regenerasi , sesudah konsultasi lagi gue ngambil IPL kayak dilaser gitu deh , alhasil sesudah di IPL bukanya berkurang malahan ada yang merah didekat mata sebelah kiri merahnya tuh bukan merah biasa tapi kayak *Memar* keungu unguan , Sudah sebulan lebih pemakaian vidiz baniar engga ada perubahan sama sekali jerawat mulai muncul kembali terus banyak yang nanya nanya ke gue kenapa muka jadi begitu
    Esok tgl 29 gue memutuskan berhenti dari vidiz baniar

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya kang. smoga menjadi penghapus dosa.. :)

      Hapus
  18. Ka nanya dong .kulit saya kan sensitif.dan gk bs banget lama2 diluar terkana sinar matahari.nah skrng dimuka saya beruntusan dan gatel merag2 gitu.dan ada fleknya jg.pas baca ini pengen ke vidiz.kira2 cocok gak ya buat kulit sensitif aku.dan kira2 kita keluarin duit brp buat ksana ??bantu jawab yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba konsul dulu say. karena yang tau solusinya udh pasti dokter :)

      Hapus
    2. saran saya bawa uang dulu 500rb. kalo dilihat dari kasus yang tth punya.. :)

      Hapus
  19. Jadi sebetulnya vidiz teh gimana?

    BalasHapus
  20. Iya sama saya juga baru pake, awalny muka jadi bersih cuma klamaan jadi kering, kulitnya ngelupas dan perih". Kira" yg gini aman g yah duh jadi khawatir juga.

    BalasHapus
  21. Total nya berarti jd berapa konsul+resep?

    BalasHapus